7 Tips Agar Kamu Bisa Menjadi Top Global di Mobile Legends

Tips menjadi top global mobile legends
7 Tips Agar Kamu Bisa Menjadi Top Global di Mobile Legends - Menjadi top global di game mobile legend adalah suatu kebanggaan sendiri para gamer. Karena, selain bisa mendapatkan diamond gratis kita juga bisa terkenal karena menjadi player top global, ya.. seperti contohnya JessNoLimit. Ia memanfaatkan popularitasnya untuk membuat video di youtube dan dia juga setiap buat video pasti dapat uang bukan?

Ya.. menjadi top global mobile legend memang menguntungkan sekali, mengingat game ini adalah game paling populer di tahunnya.  Bagaimana sih jessnolimit bisa menjadi top global ? Apa sih rahasia agar kita bisa menjadi top global di mobile legend? Yuk simak baik-baik

7 Tips Agar Kamu Bisa Menjadi Top Global di Mobile Legends


1. Mabar bersama teman atau squad

Tips menjadi top global mobile legendsPertama, kamu dapat melakukan mabar berlima dengan teman ataupun squad kamu. Meski akan memiliki lawan yang lebih berat karena bermain berlima, namun kamu akan terhindar dari player noob jika bermain Ranked sendirian.


2. Menggunakan strategi yang matang

Tips menjadi top global mobile legends
Sebelum bermain, sebaiknya kamu menyiapkan strategi yang matang terlebih dahulu dengan tim kamu. Dengan hal tersebut, tentu tim kita menjadi kompak dan lebih mudah untuk daat memenangkan pertandingan.

3. Jangan nafsu kill

Tips menjadi top global mobile legends
Mobile Legends adalah game yang mempunyai tujuan yakni menghancurkan turret musuh untuk dapat memenangkan pertandingan. Jika kamu menang kill namun kalah turret, hal tersebut akan membuat kamu lebih sulit memenangkan pertandingan karena musuh akan lebih leluasa mengendalikan permainan. Jadi, fokus turret dahulu ya guys agar kamu lebih leluasa dalam bermain!

4. Menggunakan hero yang memiliki kemampuan tinggi setelah update

Tips menjadi top global mobile legends
Mobile Legends memang sering mengupdate aplikasinya, entah itu maps, hero baru, sampai kekuatan yang dimiliki suatu hero. Jadi, sering-sering lihat patch ya guys agar tahu hero apa saja yang memiliki kekuatan yang bagus setelah update!

5. Menonton replay kekalahan

Tips menjadi top global mobile legends
Kekalahan memang menjadi hal yang biasa dalam sebuah permainan. Jika kamu kalah dalam pertandingan Mobile Legends, hal ini membuktikan bahwa tim musuh lebih jago ketimbang tim kamu. Jadi, tontonlah rekaman kekalahan kamu agar kamu dapat mempelajari letak kesalahan yang ada di tim kamu.

6. Sering menonton turnamen besar Mobile Legends

Tips menjadi top global mobile legends
Setiap turnamen besar Mobile Legends, pastinya semua pemain akan melakukan hal yang terbaik dengan strategi yang sangat baik pula. Dengan begitu, kamu dapat melihat strategi-strategi terbaik yang bisa kamu ambil agar sering meraih kemenangan. Jadi, jangan malu nyuri ilmu ya guys!

7. Main di koneksi yang stabil

Tips menjadi top global mobile legends
Tips yang terakhir sekaligus yang paling diperhatikan adalah kamu harus memiliki koneksi internet yang stabil. Jika kamu masih ragu dengan sinyal kamu, kamu dapat mencobanya untuk bermain classic agar tidak menjadi beban ketika bermain di Ranked Mode.

Itulah 7 Tips Agar Kamu Bisa Menjadi Top Global di Mobile Legends yang bisa kamu praktikan langsung. Ok.. jangan sampai lupa waktu ya guys ketika kamu lagi main mobile legends

sumber : jalantikus.com

Labels: , ,